Waspada Sedot WC Surabaya Penipu

Waspada Sedot WC Surabaya Penipu - Akhir akhir ini marak perusahaan baru tidak terkenal marak melakukan pekerjaan yang tidak jujur alias menipu konsumenya dengan cara menawarkan harga murah dengan cara menyedot tidak bersih.

Waspada Sedot WC Surabaya Penipu
Waspada Sedot WC Surabaya Penipu

Kali ini Sedot WC Surabaya (Ud.SopoNyono) akan memberikan informasi seputar perusahaan Jasa Sedot WC Surabaya baru yang bermain curang iming-iming harga murah tapi kinerjanya tidak menjamin tahan lama seperti semula, langsung saja simak artikel dari kami ya, , cekidott..!!!

Cara kerja Sedot WC Surabaya yang curang mudah kita kenali nah diantaranya yaitu :

  • Dalam melakukan pengerjaan Sedot WC waktu baru datang armada harus dan wajib di cek apakah armada itu ada muatanya apa tidak, jika ada muatanya anda jangan mau menggunakan jasanya soalnya dari pertama kali anda memanggil dia kan bilangnya harga permobil sekian, , harusnya ya waktu kesitu harus benar-benar kosong.
  • Jika anda di tawarkan harga yang murah pastinya jangan mau, di balik harga murah itu mereka bermain curang contohnya ini mereka memang benar-benar menyedot isi tinja di septictank anda tapi tidak sepenuhnya / sebersihnya isi septictank anda di sedot, mungkin hanya setengah saja di ambil, , kalo udah gitu anda masih mau dengan Harga murah dengan kualitas omong kosong atau Harga murah dengan kualitas terjamin contohnya milik Ud.Sopo Nyono Sedot WC Surabaya yang menjamin pekerjaanya dengan surat ijin resmi dari dinas kota Surabaya.
Nah itulah sedikit informasi adanya perusahaan Sedot WC Surabaya yang penipu, anda jangan mau di iming-iming harga murah tapi kualitasny HOAX. Satu-satunya perusahaan yang menjamin kualitas dan pekerjanya yang profesional hanya ada di website http://www.sedotwcsurabaya-s.com (SOPONYONO) harga murah si boleh tapi kualitasnya harus di jamin dongg.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi dibawah ini :

Handphone                : 085108111287 / 085755555878
Whatsapp                  : 083856149152
Email                         : sedotwcsurabayaa@gmail.com
Bbm                          : 2B39A8BB
Bapak                       : Supaat
Instagram                  : sedotwc_surabaya

0 Response to "Waspada Sedot WC Surabaya Penipu"

Posting Komentar